Sapa Pengunjung

Assalamu'alaikum sobat linuxer, lama nih Alakulihalblog nggak menyajikan konten baru. Soalnya adminnya lagi sibuk studi :D. Apalagi laptop admin untuk sementara pakai Windows dulu (ori lho)

Hmm... Sebenernya rindu banget sama Opensuse, Manjaro, KDE, Xfce dan beberapa hal favorit admin dalam dunia perlinuxan.

Sementara laptop yang biasanya buat testing distro baru ane tinggalin buat adik dirumah jadi kesempatan bongkar pasang makin tidak memungkinkan.

Ow ya, ane lagi punya mainan baru, Android. Distro linux versi mobile. Entah kapan bisa berbagi lagi kawan, itu dulu aja ya, admin saat ini hanya bisa menyapa sesekali waktu.